Thursday, 21 April 2011

GREEN LANTERN



What’s up guys? Now, lets check my new information about movie I wanted to watch so much. Green lantern!
Apa yang gue suka dari film ini? Si pemeran utama, alias Ryan Reynolds yang berperan sebagai Hal Jordan. Awalnya gue ngira dia disini sebagai jerk *ngarang sih. Itu karena gue liat trailernya doang dan dia lagi tiiiiit*. Tapi gue lebih suka kalau dia main sebagai aktor yang mencoba romantis seperti di film The Proposal dan Definitely, Maybe. So, apa sih yang di ceritakan di film ini?
Diceritakan bahwa ada sebuah perkumpulan pelindung perdamaian dan keadilan di luar angkasa yang di sebut Green Lantern Corps. Masing-masing prajurit yang bekerja disini bersumpah untuk menjaga ketertiban antargalaksi. Tiap-tiap dari Green Lantern, memakai cincin yang dapat memberikan mereka kekuatan yang super.
Namun datang musuh baru mereka, Parallax yang mengancam akan mengahncurkan keseimbangan kekuasaan alam. Oleh karena itu, nasib seluruh jagad raya dan bumi, ditentukan oleh para Green Lantern.


Pada suatu hari, seorang Green Lantern jatuh ke bumi. Dan ia ditemukan oleh Hal Jordan (Ryan Reynolds). Lalu ia meminta Hal untuk menjaga cincinnya dan menyelamatkan alam semesta.
Hal Jordan menjadi satu-satunya manusia yang menjadi Green Lantern. Ia bekerja sebagai pilot yang sangat sombong. Dan seketika hidupnya berubah ketika ia menjadi Green Lanters. Hal yang membedakannya dengan para Green Lantern yang lain adalah ia memilik sikap kemanusiaan, sebagaimana manusia sejenisnya. Lalu ia diberi tanggung jawab yang besar karena harus mempertahankan Green Lantern dan menyelamatkan dunia. Dengan mempelajari seluruh kekuatan super, apakah Ryan Reynold bisa mengatasi ketakutannya?
Well well well, that’s all the story about Green Lanters that inspired by Green Lantern’s comic. Selain Ryan Reynolds, juga ada Blake Lively (pacarnya Hal Jordan), Peter Sarsgaard, Mark Strong, Leanne Cochran, dan lain-lain.
Silahkan menanti film ini di bioskop ya! Akan diputar bulan Juni 2011. Want to see the trailer? Here we go!


Post a Comment