Tuesday 8 June 2010

Cerita Gokilll Eboy Part Three :D

            Lagi gak ada inspirasi nih gue. Huum, boring banget dirumah. Sepi juga rasanya gak ada si singa itu. dia lagi hang out bareng pacarnya yang gak jelas itu. giliran gue deh yang jaga rumah. alah, pacarnya tuh gak keren, gak sekeren gue. Truss… bego ! inget banget deh gue pas ngerjain pcarnya pas tiba-tiba nongol dirumah…
            Ting nooong…
            “Cari siapa ?”tnya gue cuek.
            “Eh, Tanianya ada ?”
            “Lo siapa ?”
            “Saya Ridho, pacarnya Tania.”jawabnya ramah. Aneh ya, gue tnya dengan gaya yang supeeeeeeeerrr cueekk, dia malah sopan bget! Pacar Tania kayak gini ? sopan ?! kalem ?! rapi ?!  SHOCK BANGET gue !!!!! sumpah !!! klo lo liat wajah gue pas itu, kayak orang ketiban seribu batu bata! Sakiiiiiiitt bget ! rasanya abis digigit anjing trus kena rabies. *lebaaaii*. Gue lirik kebelakang. Si singa kayaknya lagi mandi… nih cowo aneh banget. Senyam senyum sendiri. Merinding juga deh gue litany..
            “Aneh ya…”lanjut gue.
            “Kenapa ? ada yang aneh dari penampilan saya ?”
            Banget !!! jaket kulit warna coklat, celana panjang item ketat, rambut kayak landak, bawa bunga matahari pula ! nih cowo gak tau apa selera cewe waras gimna ? tapi, gak heran juga sih, kakak tiri gue punya pacar kayak dia… aneh ! super aneh ! sama-sama gak waras, cocok lha tuh…
            “Heh ? gak kok. Bukan lo. Tapi si singa, eh, mksud gue si Tania. Dia lagi pergi. Dia bilang sih pergi sama cowonya…”
            “Masa sih ? pergi kemana ya ?”
            “Mana gue tau ! cari aja noh, di kebun binatang. Gak mungkin gak ada.”
            “Hmm, kalau gitu saya pergi aja deh. Saya susul Tania dulu ya.”
            “Siip. Hati-hati dijalan mas. Jgn lupa nanya orang kalo lupa arahnya…”
            “Iya dek, terima kasih ya ..”teriaknya dari kejauhan.
            Wakakakakak, dasar orang bego ! mau aja gue kerjain ! ini tuh tahun 2010, tp msih aja ada org polos kayak dia. Udah gitu, tampangnya itu loh…bikin gue NGAKAK ABISSS !!!!! sedih-sedih gimnaaaaaaaa gitu. Jalannya lunglai, matanya berair ! hahaha, ingusan pula ! *persis bget sma lo Boy, klo lagi patah hati !*
            Udah deh, gitu aja. Eh, blom selesai. Akhir-akhirnya si yang namanya Tania itu mukul gue pake gayung, *senjata biasanya dia klo ngelawan gue* lima kali di kepala ! sakit lah !! sampe biru tau jidat gue !! pas gue mandi, gayungnya bocor pula ! udah enam belas kali gue beli gayung gara-gara dia tuh. Bukan cuma mukul gue aja, tapi mukul lantai juga kalo ada kucing masuk ke rumah. Hahaha, kerjaan gue lah tuh.. siapa lagi ?
            “EBOOOOOOOOOOOOOYYYY !!!!!!!!!! KELUARIN TUH KUCING CEPETAAAN!!!!”
            “Apa ? gue gak denger ?”
            “EBOOOOOOOOOOOYYYYYY !!!!!!!!”  
            “Apa kakakku ??”
            “CEPEETAAAAAAAAAANN !!!!!!!”
            Pletak ! pletuk ! pletak ! pletuk !
            “Woy singa ! bising ah !! gue lagi gak ada duit nih ! jgn rusakin lagi dong gayungnya !”
            “SIAPA SURUH LO NARUH NIH KUCING DKET GUE HAH ????!!!!! KELUARIIIINN CEPET !!!!!!”
            Ting nong…
            “Eh, kak, Tyas udah dateng. Pergi dulu ya kakakku sayaaaaaang.. masa sma keturunan lo, lo tkut ? singa ma kucing kan sma kak… biar bersahabat, gue biarin aja ya… deeeee…”
            “EBOOOOOOOOOOOOOOYYYYYYY !!!!!!!!!!!!!!!!!!”
            The End~~~~~
Hahaha… ngakak abis gue !  

Ish ! waktu nih klo ditunggu gak abis-abis ! jadi geram sndri deh. Baru pukul 10.01. huft. Kapaaaaaaaaaann nih singa pulang ! tapi, paling bentar lagi. dia kan paling gak betah diluar rumah. Tapi, bisa jadi lama kalo gue kerjain dia hari ini. nah, berhubung gue sama sekali blom ngerjain dia, pasti dia pulangnya cepet deh.
Ting nooongg….
Tuh dia ! fiuhh… nongol juga akhirnya.
“Ebooooooyyyy, addduuhh, keponakan tante tersayaaaang…”
Aik ???!!!
“Lho, Tante Mar ? ngapain kesini ?”
“Ya jagain kamu toh nddookkk… kangen juga tante sama rumah ini. udah 1 bulan gak kesini..”
Satu bulan ???? yang betul tuh dua minggu empat hari Te ! ah ! ni pasti kerjaannya si singa deh ! gara-gara omongn gue yang semalam pngen ngerjain dia, eh dia ngerjain gue duluan !
“Udah, cepet, bawain tas tante kedalam. Tante capek, abis tuh buatin tante teh ya, kamu kan pande banget buat teh manis. tehnya anget, jgn terlalu byak gula, nnti dianter ke ruang nonton ya…”
Tau kan lo sekarang kenapa gue gak suka Tante gue yang SATU ini kerumah ?
“Iya te…”
Dan ketika tante gue itu masuk ke rumah, gue laksanakan deh tugas yang dia suruh. OH MY GOD ! ini tas apa peti mati ??! berat banget !! bukan hanya satu lagi ? tapi dua !!!! ARRRGGGHH !!!!! AWAS LO SINGA ! GUE BALES !

“tante, ini tehnya…”
“Makasih ya Boy… pijitin bahu tante dong, pegel nih naik kereta…”
Iiiihhhhh  !!!!!!!!
Stay nice Boooy… stay nice… “Baik tante…”senyum lebar.
Oh MY !!!! positive banget gue ! ni pasti kerjaannya si singa itu ! hari ini  tuh hari minggu, lagian ini masih awal bulan. belom waktunya tante gue kerumah. Udah lah klo dirumah tuh gue mulu yang disuruh-suruh. Shit !
            “Udah ah Boy, kamu siapin dulu kamar buat tante, tante nagntuk, mau tidur…”
            Ngomong aja lemah lembut ! tapi nyuruhnya tuh gak berprikemanusiaan !
            “Iya tante”tetep senyum lebar.
           
Eh, hmm…. Senyum licik deh gue. Gue ada ide nih ! hahahaha
            “Tante, kamarnya udah siap. Sini Eboy anter…”
            “Lho, ini kan bukan kamar yang biasa Boy…”
            “Iya, tapi kamar ini lebih nyaman Te, dari kamar yang biasa. Udah tante bobo aja..”
            Akhirnya, Tantepun menurut. Ia langsung terbaring lemah diatas tempat tidur yang penuh dengan warna pink itu. bukan tempat tidur aja, tapi semuanya. Lemari, lantai, atap, dan kamar mandi. SEMUANYA PINK ! Itu yang bikin gue alergi banget ke kamar singa yang tinggal dirumah gue itu. hahahaha…
            Dan akhirnya juga, si singa pulang. Time to run ! eh, pas gue masuk mobil, langsung aja ada sms dari si Tania itu.
            BANGSAT LO BOY ! AWAS AJA LO PULANG NANTI ! GUE ANCURIN KAMAR LO ! 
     Hahaha… nah, karena gue pinter dan gak BEGO, sebelum dia dateng, gue udah ancurin kamar gue duluan ! hahahaha, rasain tuh ! siapa suruh ngerjain gue duluan ! Big smile.

            Di Gramedia…
            Sengaja hari ini gue bawa mobil sendri, dan dateng sendri. Gak bareng sma pacar gue Toni. Takutnya, kalo ada Gina, dia ngerusak lagi.  Gue juga dandannya abis-abisan. Eh ! bukan kayak banci gitu ya ! abis-abisan dalam arti, cool banget.  Bayangin deh. Gue pake T-shirt biru, trus celana panjang gak terlalu ketat gak terlalu gede, trus kaca mata *ikut-ikut gayanya si Toni. Katanya kaca mata ternyata berpengaruh juga sama penampilan. Dan gue juga lebih ganteng pke kacamata*, sama sepatu. Gimna ? Apa ? Biasa aja ? Alaaahhh, klo ketemu gue juga pasti lo tergila-gila deh. Gue tuh gak putih, tapi gak item, trus tinggi, ada lesung pipi lagi. Stop bilang biasa aja ! gue tuh LUAR BIASA TAU !! klo gak, mana mungkin jadi cwo ngetop di skolahan yang ngetop juga ? *narsis lebay !*
            Udah kira-kira 30 menitan gitu gue tunggu, dan yang ditunggu-tunggupun dateng. Yess ! ketemu lagi sama bidadari gue !
            “Hay Gin…”pasang senyum menawan
            “Eh, Eboy. Kok pke kacamata ?”
            “Eh, gue emang rabun jauh Gin. Kenapa ? ganteng ya ?”
            “Gak lah, bgusan klo dilepas kacamatanya…”
            GUBRAAAK !! kok klo Toni yang make cool banget ya ? huh ! kacamatanya gak mempan sama gue nih ! Sial !
             “Oh, iya deh. Gak pake kacamata gue juga masih bisa liat kok.”
            “Nah, gitu kan bagus, lebih natural gak pake kacamata Boy…”
            “Iya deh cantik. Nyari buku cerita anak-anak lagi ya ?”
            “Gak Boy, hmm lagi nyari novel aja buat bacaan dirumah. Kamu nyari apa Boy ?”
            “Aku ? sama kayak kamu. Mau nyoba baca novel juga…”
            “Lho, emang kamu gak pernah baca novel ?”
            Jah, ketahuan gue gak suka baca ! “Hmm, pernah dua kali. Yang pertama itu judulnya Cinta Pertama Di depan Toilet, sama Siti Mati Ditembak Cinta Roni. Pernah baca ? Bagus loh.”
            “Hah ? wah, aku aja baru denger.  Disini ada gak ?”
            Mati lah ! Judul novel itu kan gue ngarang sendri ! ya gak ada lah !
            “Hmm, gak tau gue. Kemaren minjem punya temen pas dia bawa ke skolah. Hehehe”
           Yeesss !!!! kesempatan itu gak gue sia-siain dong ! setelah dia bilang klo dia lagi gak sama cwonya, gue ajak dia makan, nonton, trus gue beliin dia boneka. Dan dia tuh SENEEEEEEEEEEEEEEEEENG banget !
            “Wah Boy, aku gak tau loh, lo tuh selalu beliin boneka untuk cewe-cewe yang lagi jalan sore sma lo.”
            Jaahh, dia percaya ! “Haha, itu Cuma sebagai sikap ramah tamah gue sebagai pecinta wanita. Apalagi sama bidadari kayak lo.”
            “Eh, makasi ya untuk hari ini. sebenarnya gue lagi bete sama cwo gue…”
            Dalam hati, gue teriak : PUTUSIN AJA !!!!!
            “Loh, emang kenapa sama cwo lo ?”
            “Dia orangnya posesif. Gue gak suka. Trus protektif gitu deh. Pengen gue putusin, tapi….”
            “Tapi kenapa ?!! Putusin aja lagi ! cwo kayak gitu tuh buat cewe gak bebas nentuin pilihan !”
            “Gue sayang sama dia Boy, sayangnya tuh gak bisa diungkapin Boy…hiks.”
            “Lho, jangan nangis Gin. Cup cup cup…”
            Gue baringin kepala dia di bahu kanan gue. Kasian juga sih. Tapi, curi-curi kesempatan ah… berhubung orang yang lalu lalang itu gak byak. Huahahahaha…
            “Gue harus gimna Boy ? hiks.”
            “Gue sebagai cwo, gak suka banget sma cowo yang sikapnya kayak gitu. Ya, kalo menurut gue sih, lebih baik lo ambil jalan tengah, lo ngomong baik-baik sama dia kalo lo itu gak cocok lagi sama dia…”
            “tapi gue ga bisa ! gua udah nyoba, dan mulut gue tuh terkunci rapat.. rasa sayang gue kedia tuh gede Booyy… hiks hiks..”
            “Hmm, ya udah. Gimna klo gue aja yang bantuin ngomong ? Biar lo gak nangis lagi…”senyum lebar sambil mengusap-usap rambutnya yang berkilau itu. sumpah !! lembut banget !!!!! bidadari banget deh ni cewe.
            Eh, dia bangun. Jah, baru juga sebentar Gin…
            “Bener Boy ? Tapi, ngomongnya jgn galak-galak ya…”
            “Iya cantik… udah, jgn nangis lagi ya, entar cakepnya ilang…”senyum lagi.
            “makasi Boy, gue gak tau mesti gimna lagi…”
            “Hmm, iya. Sama-sama cantik. Kita pulang yukk. Gue anterin sampe rumah.”
            Gina tersenyum bahagia. Gue seneng banget. Ada rasa bangga, trus pokoknya HAPYYYYYYYYYY BANGET ! dia tuh deket banget sama gue !! kami sampai pegangan tangan lagi !!!!!! minder ya lu ? hahahaha… pokoknya mantep banget deh ! di mobil tuh, dia peluk-peluk boneka teddy bear gue yang gue beliin. Aduuuuuuhhh !!!!!!! gak kerasa deh senengnya ! Gue sampe lupa klo gue juga mesti menyelesaikan masalah Gina sma pacarnya itu. Biar lah.  Gue nikmatin aja kebahagiaan gue hari ini liat senyumnya Gina dan bagaimna dia ketawa gra-gra lelucon gue. Gina, gue sayang sma lo… big smile.
           
           
           

4 comments:

Anonymous said...

hahaha
gilaa keren banget ni ceritaa

ayoo ditunggu lanjutannya gan
wakakakak

Dev's said...

waaahhh.. kamsya kamsya :D
sneng nih, hiks ( terharu ) wkwkwk

Anonymous said...

haha
yaya
lanjut terruss gan :D

Dev's said...

siip mang. hahaha.. :D