Tuesday, 8 June 2010

#FaktaCowok from Twitter :D

Buat para cewe yang pngen tau lebih byak ttg cwo. Check this out guys !
  1. Cowok lebih suka menunjukkan rasa sayangnya lewat sikap dan perbuatan #FaktaCowok
  2.  Lebih bersemangat di suruh belajar oleh si cewek , ketimbang oleh ortu nya sendiri #FaktaCowok
  3. jika cowok menangis dihadapan kamu, tandanya dia sangat mencintai kamu #FaktaCowok
  4. jika seorang cowok menatap dalam2 ke matamu, tandanya dia sedang mencari jawaban apakah kamu benar2 mencintainya #FaktaCowok
  5. cowok gak suka berlama2 bertengkar mulut,kecuali dia banci #FaktaCowok
  6. Cewek feminim lebih banyak di sukai para cowok dibanding cewek tomboy #faktaCowok
  7. Cowo sering memikirkan cewe yg menyukai mereka tp ini bukan brarti cowo menyukai cewe itu #FaktaCowok
  8.  jika seorang cowok membelai mu (cewe) sehabis bertengkar,tandanya dia merasa brslh mbwt kamu marah #FaktaCowok
  9.  jika seorang cowok sudah diam membisu tandanya dia bener2 marah sama kamu #FaktaCowok
  10. Seneng banget punya cewek yang satu hobi jadi kalau lagi ngobrol bisa nyambung #FaktaCowok
  11. jika seorang cowok bercerita hal yg buruk dimasa lalunya, tandanya dia tak ingin kamu mengulangi hal yg sama #FaktaCowok
  12. Sebelnya di omelin cuma gara-gara gak kasih kabar.. padahal sendirinya gak sadar sering begitu .. #FaktaCowok
  13. cowok kalau udah sering sms kamu itu tandanya dia mulai ada rasa sama kamu #FaktaCowok
  14. Cowok lebih pintar menyembunyikan perasaannya dengan bersikap cool dan cuek #FaktaCowok
  15. cowok itu sebenarnya takut menyatakan cinta, meski si cowok benar2 tergila pada si cewek #FaktaCowok
  16. Jika cowo bilang kamu tuh cantik, tu brarti dia menyukaimu #FaktaCowok
  17. jika seorang cowok brsndar dibahumu & meminta km utk mmbelai rambut.a,tanda.a kmu satu2.a cwe yg dia cinta sbsar cinta kpd ibu.a #FaktaCowok
  18. suka ngetest kesetiaan si cewek pake nomer temen #FaktaCowok
  19. kelemahan terbesar seorang cowok adalah cewek #FaktaCowok 
  20. Cowo lebih menycintaimu daripada kamu menyintai dia jika mereka udah serius ma hubungan itu #FaktaCowok
  21. Cowo bner2 mengagumi cewe yg mereka suka meski cewe itu ngga terlalu cantik #FaktaCowok
  22. Cowo bisa lebih banyak bicara dibanding cewe terlebih bila topiknya seputar cewe #FaktaCowok
  23. Sebuah sikap yg menunjukkan cowo bner2 menyukaimu adlah ketika dia membelaimu #FaktaCowok
  24. Cowo bner2 menjaga semua rahasia2 yg diceritakan oleh cewe yg dia sayang #FaktaCowok
  25. Il-feel liat cewek yang suka dandan disalah tempat (mis kantin, kelas, parkiran) #FaktaCowok
  26. Suka bingung apa yang lagi di suka si cewek buat di kasi Kado/Hadiah, alhasil nanya sahabatnya dulu #FaktaCowok
  27. Merasa seksi ketika berkeringat (habis olahraga) #faktaCowok
  28. Suka ilfeel deket cewek yang bau keringet #FaktaCowok
  29. Kalau lagi makan malem sama cewek makan sepiring pun ga habis saking jaim nya #FaktaCowok
  30. Mendadak rajin didepan cewek yang disuka #FaktaCowok 
That's 30 of #faktacowok. Ngertiin deh cwo tuh gimna. Agak mengejutkan kan ? Haha..   
Post a Comment