Tuesday, 8 June 2010

#FaktaCewek from Twitter :D

Nah, klo gue nerangin 30 #FaktaCowok, gak lengkap klo #FaktaCewek gak dipublish juga. Special for boys, check this out !
  1. we are beautiful in every single way yes, words can't bring us down. so don't you bring me down today #faktacewek
  2. benci bgt gue ngeliat cowok yg kasar sama pacarnya #faktacewek
  3. di kasarin cowok? KASARIN BALIK!!! #faktacewek
  4. di mainin cowok? tinggalin aja!! dan jgn pernah nangis depan dia #faktacewek
  5. gak selamanya gue bakal ngalah terus sama pacar #faktacewek
  6. jujur, cewek itu banyak banget maunya #faktacewek
  7. kalo lg pengen diet. ada aja cobaannya -_- #FaktaCewek
  8. your love is my drug #FaktaCewek
  9. gasuka sm cowo kasar! #Faktacewek
  10. cowo pake logika, cewek pake perasaan #FaktaCewek
  11. suka iri sm org laen yg "lebih" dr kita #FaktaCewek
  12. kadang ada masalah yg gabisa diceritain sm sahabat sekalipun #FaktaCewek
  13. berendam air hangat yg dibubuhkan garam sebanyak 5 sdm dipercaya membuat tubuh rileks serta melarutkan racun dalam tubuh #faktacewek
  14. kalo ngeliat cowok yg di sukain tiba2 jadian sama org, cuma bisa tarik napas dalem2 abis itu buang, pulang, nangis #faktacewek
  15. suka salting kalo lg di gombalin si doi hehe #faktacewek
  16. cewek keriting pengen punya rambut lurus, cewek berambut lurus pengen berambut keriting #faktacewek
  17. sms dari gebetan/pacar ga dihapus hapus terus dibaca kalo kangen #FaktaCewek 
  18. sering ngiri / gengsi deket orang kulit nya lbih putih -__- #faktacewek 
  19. kalo lg curhat sama temen bisa sampe nangis2 #faktacewek
  20. maunya di perhatiin terus ;) #faktacewek 
  21. suka takut gendut tp ga bisa berenti makan #faktacewek
  22. suka takut gendut tp ga bisa berenti makan #faktacewek
  23. gengsi kalo mau ngaku suka sm cowo #FaktaCewek
  24. GASUKA kalo disamain sama cewe laen #FaktaCewek
  25. Masalah terbesar cewe adalah makhluk bernama cowo #FaktaCewek
  26.  ke sekolah buat ketemu temen" + ngobrol #FaktaCewek
  27. suka lupa waktu kalo udah ngumpul sm sahabat #FaktaCewek
  28. sahabat lebih mengerti dibandingkan pacar #FaktaCewek
  29. cewek selalu inget hal" kecil yang dilakuin sama orang yg dia sayang #FaktaCewek
  30. kadang kalo cinta emang gak kemana.udah disakitin tetep aja balik #FaktaCewek
Nah, itu dia 30 #faktaCewek. diinget ya Broo, biar cewe seneng dan nempel mulu sma lo :D  
Post a Comment