Monday, 7 June 2010

An Advice special for Ladies :)

             Kenapa nasihat ini special buat para cewe ? karena, cewe itu umumnya mnjadi korban. Apalagi cewe-cewe yang baru ngerasain dket sma cwo. Gak sedikit cewe yang nangis hanya karena break sama pacarnya. Banyaknya kasus kenpa cwo mutusin cewenya adalah, selingkuh !! Sedikit pemberitahuan ya, cowo itu gak penting untuk ditangisi !  Ya, walaupun gue, sebagai penulis pernah nangis karena cowo, bukan berarti gue lemah sama cowo.
Beberapa alasan yang kuat mengenai cowo dimata para cewe dan membuat para cewe tergila-gila dengan lelaki tersebut adalah :
1.                           Tampan. Dan kalau diputusin sma cwo tampan, akhir-akhirnya nangis. Karena baginya, cwo tampan tuh susah didapetin.
2.                          Tajir.  Kalau diputusin sma cwo yg kayak gini, akhir-akhirnya nyesel juga. Karena ga gmpang dapetin cwo tajir.
3.                          Perhatian.  Kalo berurusan sma cwo yang tipenya kayak gini, pasti si cewe ngerasa nyaman banget. Karena selalu diperhatiin. Itu yang menguatkan perasaan si cewe, kalau cwo itu sayang sma dia.
4.                          Romantis. Yang ini ga beda juga. Karena cowo romantis emang rada jarang di abad 20 ini.  nah, cowo romantis itu pinter ngegombal, dan bkin hal-hal baru yang bikin para cewe tuh terpikat abis !
5.                          Famous. Cewe itu suka cowo yg famous karena ngerasa kalo pacaran sma cwo famous tuh, bkal ikut-ikut famous juga.
Ya, pasti ga ada yang nolak lah, kalo di kasih cowo yang punya kelima hal
Itu, ya kan ?  Coba dnger lagu Rossa deh, judulnya Hey Ladies. Ini nih liriknya…
Sudah kubilang jangan terlalu yakin
Mulut lelaki banyak juga tak jujur *bner banget !*
Bila sakit hati wanita bisanya nangis... *pasti! iya kan ?*

Sudah ku bilang jangan terlalu cinta *tuh, Rossa aja bilang gitu*
Kalau patah hati siapa mau nolong *ga ada, right ?*
Seperti langit dan matahari tak bersatu lagi

Hey ladies ! jangan mau di bilang lemah *jgn mau !*
Kita juga bisa menipu dan menduakan *btul ! tp jgn deh, ga boleh blas dendam*
Bila wanita sudah beraksi dunia hancur *hahahaha*

Hey ladies ! sekarang cinta pakai otak *pakai duit juga !*
Jangan mau rugi hati dan juga rugi waktu *jgn mau !*
Bila dia merayumu ingat semua bohong *inget tuh !*

Memanglah tak semua laki-laki busuk *iya sih…*
Namun ladies tetaplah harus waspada *tetep !*
Semogalah kita semua akhirnya
Mendapatkan... cinta yang tulus *amiiinnn*

            Nah, Rossa aja bilang gitu . cwe gak boleh lemah tau ! dan mikir juga pke otak sebelum jatuh cinta ma org . trus, klo terlanjur sakit hati gimna ? gmpang… byak kok caranya buat lupain cwo lo itu.

1.      Hang out with BF. Ya, siapa lagi yang ada disamping kita klo ga sahabat ? klo ga, ajak mama deh. Pasti mau.  Coba untuk merelakan pcr lo itu. sesekali, lirik juga cwo-cwo cakep yang lo liat pas lagi jalan. Hahahaha…
2.      Denger lagu. Denger lagunya jgn yg sedih-sedih ! klo perlu, yang agak rock gtu. Pokoknya, jgn yang mellow-melow gtu deh. Cuma buang-buang waktu.
3.      Do something. Klo ga ada tmen, buat aja sesuatu yg bkin lo have fun. Tapi jangan bunuh diri !!!! hmm, masak kek, nnton, atau robek tuh foto lo sma pcr lo itu.
4.      Tell it. Curahkan semua perasaan lo ke tmen, atau ya berupa tulisan. Kalo ga, teriak aja ! asal itu bikin hati lo tenang.
5.      Kenalan sma cwo. Ya, ini tambahan aja sih. Siapa tahu, dgn cra itu, kita bisa lupain cwo yang bkin kita sakit hati dengan mngenal cwo lain. Inget kan apa kata Rossa ? ga semua cwo itu busuk.

     Itu aja sih yang bisa gue sampein. Klo ga bisa mengobati luka lo itu, ya,
terserah deh mau berbuat apa. Klo perlu, telepon tuh cwo. Atau dmprat aja dia secara langsung. Jurusnya biar cwo itu nyesel adalah, ketika lo bilang sma dia : “BIADAB ! GUE BENCI SAMA LO ! ASAL LO TAU YA, LO TUH GAK PENTING ! LO TUH CMA KOTORAN YANG BERCECERAN !” haha…  

Post a Comment