Sunday, 7 August 2011

ISENG MOTONG CARDIGAN

Hello, my lovely reader :**. How are you? I hope you’re fine just like I am. :)

How's about your weather? Well, In my town, Tanjungpinang, it's clouded and cold because it just rainy. This rain has been three days in my city. And, surely I love this weather. But because global warming, sometimes I feel so hot even though the sky is gray. Hope our earth will health as soon as possible, and we can see our children play in the ground with the green grass and many trees around in the future. *pray for earth* :)

So, *malas pake bahasa inggris* kali ini gue bakal cerita tentang keisengan gue kemarin. Dimana saat itu gelap, mati lampu, mendung, dingin dan petir mulai menyambar, dan gue lagi bosan. Nah, tiba-tiba inspirasi gue datang. Ini mungkin karena gue nonton video Andy Torres juga, dimana Andy Torres adalah fashion blogger favorite gue. Oke, gue bakal cerita dikit tentang Andy Torres ini.

Andy Torres adalah seorang mexican, tapi tinggal di amsterdam. Cantik, dan sepertinya berpengetahuan luas. Apa yang gue suka dari dia? Selain cantik dan postur tubuh yang menurut gue sempurna, dia nggak pernah buka-bukaan dalam fashion. Maksud gue, dia … hmm, gimana ya? Lo tau kan kalau model ataupun designer itu biasanya suka memperlihatkan bagian tubuh mereka yang… *pikir sendiri*. Nah, kalau Andy Torres ini nggak sama sekali! Dia cantik sopan dan berkelakuan baik *sepertinya*. Karena nggak ada tuh dia memakai bikini, ataupun baju yang bisa dibilang topless di blognya. Padahal dia orang luar negeri loh. Salut banget deh gue karena dia masih tergolong cewek yang sopan. :))

So, apa sih yang gue lakuin kemarin? Haha. Gue MEMOTONG CARDIGAN KESAYANGAN GUE! *jreng jreng jreeeeeeeng*. Dimana cardigan ini udah lama nggak gue pake karena cardigan ini adalah korban dari kecelakaan yang menimpa gue beberapa bulan lalu. Sehingga cardigan ini sudah tidak layak pakai karena udah robek-robek. Tapi, robek-robeknya tuh dikit doang, cuma dibagian bawah cardigannya aja. Trus gue tuh punya ide kalau gue potong aja nih cardigan. Sebenarnya cardigan ini mau gue potong dari kemaren. Tapi gue masih ragu. Lagipula, gue gak tau menahu tentang motong memotong ataupun jahit menjahit baju!

Dan kemarin itu baru gue beranikan diri untuk memotong cardigan gue. Hahahahahaha!!! Dan mau tau hasilnya? Cekidot!


Nah, itulah cardigan BARU gue! Wkwk. So, apa yang bisa lo ambil dari post gue yang ini adalah, jangan takut untuk berkreasi! Toh, sebenernya lo nggak rugi kok *kecuali lo mau ikut cara gue dan gak pande motong cardigannya, trus cardigannya jadi hancuur. Kalau udah kayak gitu, gak usah dipake!*. tapi mesti pande-pande buat pola yang kita inginkan yaaa. Nah, gue juga sebenernya gak berani motong nih cardigan. Tapi pola cardigan gue ini emang pola yang nggak beraturan. Jadi gue tinggal motong yang nggak beraturan juga dan… walaa! Jadi deh!

Sekian keisengan gue hari ini. Semoga keisengan gue ini bermanfaat bagi kalian dan mampu menambah adrenalin kalian untuk memotong cardigan, jaket, ataupun kaos kalian untuk kemudian dijadikan baju yang lebiiiiihh…. Lo banget! wkwk. See you :** ♥

Post a Comment