Friday, 19 August 2011

Mary Stayed Out At Night

Helloooo guyss!! *hug*. How are you doing? Great!

So, I guess now I’ll post something which is this something is a korean drama that I love the most now. Yup. Mary is out at night or Mary stayed out at night. This drama is presented by Indosiar this week at 1.30 pm. Fortunately I’m on holiday so I can enjoy this drama very well :3

Nah, jadi what’s so special from this drama? Aktornya doooonngg. Dia adalah … Jang Geun Suk yang berperansebagai Kang Moo Kyul!!!



Pernah liat kan? Calon suami gue tuh! wkwkwk #PLAK! *jatuh dari menara kembar* . Lanjut!

In this drama, Jang Geun Suk berperan sebagai cowok yang berantakan, cuek, sesukanya, sampai akhirnya dia ketemu Moon Geun Young sebagai Mae Ri Wi.

Saat ketemu Mery inilah Kang Moo Kyul jadi ceria. Tapi, keberadaan Kim Jae Wook sebagai Byun Jung Di , mengganggu hubungan Moo Kyul dengan Mery. Kenapa bisa mengganggu ya? Jadi awalnya itu….

*duk duk duk duk duk duk duk!*. Dikisahkeeen Ri wi Mae adalah putri, seorang pengusaha yang gagal, yang sudah terbiasa terus-menerus melarikan diri dari debitur. Dia menjadi teman dengan penyanyi indie bernama Kang Moo Kyul ketika Mary suatu hari menabraknya. Sementara itu, ayahnya yang bernama Wi Dae Han diselamatkan dari debitur nya oleh teman lamanya, Jung Suk, yang baru saja kembali dari kesuksesan besar dalam industri hiburan Jepang. Jung Suk, yang telah memendam cinta rahasia untuk ibu Mae Ri, dan membuat sebuah kesepakatan dengan Dae Han untuk menikahkan Mary dengan anaknya, Jung In. Untuk melarikan diri masalah ini, Mae Ri memohon Moo Kyul untuk mengaku sebagai suaminya, dan menemukan dirinya dalam masalah bahkan masalah yang lebih besar ketika ayahnya mengusulkan waktu 100-hari di mana dia harus membagi waktunya sama antara Moo Kyul dan Jung In, setelah itu ia harus memutuskan siapa yang akan dinikahinya.




Jadi siapa ya yang akan dinikahi Mary? Si kaya Jung In, atau si penyanyi jalanan Moo Kyul? Well, actually I rather like Mary with Moo Kyul than Jung In. Cause Moo Kyul is soooooooo cuuuttteeee !!! Eits! Tapi ternyata Mary juga punya saingan tau! Namanya adalah Kim Hyo Jin Seo Joon. Dimana cewek ini sangat mencintai Moo Kyul dan Moo Kyul ternyata juga pernah mencintainya.



Terus jadi cinta segi empat dong? Ah, masa bodo. Yang penting Mary bareng Moo Kyul ! Harus !

That’s it. Itulah drama yang sedang gue suka sekarang (apalagi kalau bukan karena Jang geun Suk-nyaaaa >,<). Ohya, udah pernah nonton Brilliant Legacy kan? Nah, itu juga drama favorite gue. Ntar kapan-kapan gue cerita deh. So, don’t miss the Jang Geun Suk in Mary is out at night at noon in Indosiar yaao! Chaaoo !! ♥




Post a Comment