Saturday, 20 August 2011

Hello Stranger

Helloo my lovely visitors ^^. Have a spare time? You’re so clever cause you choose to visiting my blog. Kamsyaa hooo :p
So, now I think I’ll post something about a Thailand movie I’m watching now, which is called ‘Hello Stranger.” Udah pernah denger? Udah pernah nonton? Klo udah pernah denger tapi belum nonton, baik langsung buka youtube, trus cari deh filmnya. Klo udah nonton, shu shuuu. Baca post yang lain aja. Kalo yang belum nonton, duduk diem dan baca post gue yang ini dulu! *maksa*
Hello Stranger ini adalah film komedi yang membahas tentang dua orang yang bernama… hmm, sebenarnya di film ini si aktor dan aktris pemain utama tidak memberitahu nama pemeran mereka. Benar-benar stranger. Tapi kita sebut aja si cewek ini bernama Me, dan si cowok bernama Dhang. They traped in Korea and never knew that they will have a great way to have their love back!

Jadi, si Me dan Dhang ini bertemu karena kebodohan Dhang yang mabuk dan tidur di luar apartemen Me. Me lalu menyelamatkannya. Namun ketika Dhang bangun, ia malah ketinggalan tour agennya. Jadi, Dhang meminta bantuan Me untuk menemaninya selama ia di Korea. Disinilah mereka berkenalan tanpa memberitahu nama mereka masing-masing. Me sebenarnya kabur ke Korea dan berbohong kepada pacarnya. Ia mengarang cerita bahwa dia pergi ke Korea untuk menghadiri pernikahan sahabatnya. Tapi sebenarnya itu bukan kebohongan juga sih. Karena Me sebenarnya pergi ke Korea untuk menghadiri pernikahan teman Koreanya.

Sedangkan Dhang…. Gue sih gak tau dia pergi ke Korea karena apa. Tapi kayaknya karena sakit hati deh. Sakit hati karena …. Hmm, kasih tau gak ya? Nggak deh. Pokoknya sakit hati! Hahaha. Kalau mau tau, nonton aja kisahnya langsung ya . Jadi, selama mereka bertemu ini, mereka saling melengkapi satu sama lain. Sampai akhirnya Me tahu apa yang dirasakan Dhang lalu menghibur Dhang dengan bermain judi dan Menang! Mereka jadi kaya mendadak dan menghabiskan waktu mereka lebih lama lagi di Korea.

Gue bukan komentator film. Tapi setelah gue nonton film ini, yang gue rasain tuh semuanyaaaaa. Gue bisa ketawa, gue bisa tersentuh, gue bisa tutup mata karena pengen ngerasain romantisnya film ini juga. Dan gue juga bisa nangis. Semuanya ada di film ini !
Dan setelah gue nonton film ini, yang gue pikirin adalah, “what if someone we could never expected and we know nothing about him will be our love? Our soulmate?”. Pernah nonton 500 Days of Summer? Kisah Summer juga sama dengan film ini. Dia nikah sama orang yang yang bertemu dengannya dan cuma nanya dia sedang baca novel apa di kedai kopi, dan bukan dengan Tom, orang yang sudah ia kenal selama 500 hari dan tergila-gila padanya.
Kita gak bakal tau cinta kita akan seperti apa kelak. Yang jelas, just have fun and play with what we feeling now. We still kid, we labil, and our future still far far away. Duh! Malah curcol. Hahaha.
Intinya, nonton aja deh Hallo Stranger ini. Pasti lo bakal terhibur banget. Ohya, mau tau film Thailand yang lain yang lumayan asik dan menghibur? Coba nonton A Little Crazy Thing Called Love dan Suckseed. Itu film keren-keren semua!
So, tunggu apa lageeee???   


 

Post a Comment