Tuesday, 22 March 2011

Crazy Little Thing called Love

Film berasal dari negeri Gajah Putih yang menggugah selera. Temanya sih pasaran, tapi melihat filmnya, rasanya nyata banget dan nggak mengada-ngada. Natural, dan memang mimpi banget bagi Nam kalau bisa mendapatkan Chone. Sialnya, Chone ini emang ganteng banget. Aku aja ngiler liatnya. Here is the trailer.

Nah, udah tau kan serunya dimana? Dari pada badmood dirumah karena nggak ada pacar atau bete karena liburan di rumah aja, mending nonton ini. Pasti senyum-senyum sendiri. :D

Post a Comment