Sunday, 4 September 2011

Johny English Reborn

Helloooo beautiful !!! *hug and kiss. How are you? I’m fine too, thank you <3

Now we’ll be disscuss about a new film that will be launch. Jreng jreng jreeeeengg. JOHNY ENGLISH REBORN !!!!  Pada tau kan film ini? mungkin ada yang tau kalau lo nonton AXN, Star Movies dan liat trailernya.  Heh? Masih belum tau? *gelng-geleng kepala*. Yo wes yo wess, tak di jelaskan disini yooo.



*toktoktoktok. *pake suara Parto* Alkisah ada seorang aktor yang sudah kita kenal sedemikian rupa sejak dahulu kala yaitu Rowan Atkinson yang biasa kita kenal sebagai…….. hayo siapa? Yup! Dia adalah Mr.Bean! Nah, sekarang Rowan akan ngelawak lagi di film Johny English Reborn ini. Johny English Reborn ini pernah dirilis juga tahun 2003 dengan judul Johny English dan dibintangi juga oleh Mr.bean. Jadi ini bisa dibilang debut keduanya.

Selain Rowan Atkinson yang bikin gue tertarik dengan film ini *selain juga untuk pertama kalinya gue denger dia ngomong saat gue nonton iklannya dan suaranya sama sekali tidak mengandung unsur bapak-bapak, sodara-sodara!!!* *gue belum nonton yang pertamanya, hehehe*, jalan ceritanya juga buat gue tertantang untuk nonton nih film. Nah, katanya nih katanyaaaa, ini film ngikutin filmnya James Bond. Karena nih film juga bercerita tentang agen atau mata-mata rahasia. Dimana perbedaannya… yah, lo tau laaaah kalo Rowan Atkinson tuh gimana. Tolol, konyol, sinting, lucu, ya gitu laaaaahh.


Jalan ceritanya sih simple aja, dimana disini Johny a.k.a Rowan Atkinson berperan sebagai mata-mata yang akan menyelamatkan Perdana Menteri Cina dari sekelompok pembunuh. Lebih lengkapnya, coba baca deh :

Rowan Atkinson kembali ke peran agen rahasia disengaja yang tidak tahu rasa takut atau bahaya dalam komedi mata-mata-thriller Johnny Inggris Reborn.  Dalam petualangan terbarunya, petugas intelijen yang paling tidak mungkin dalam Secret Service Her Majesty harus menghentikan sekelompok pembunuh internasional sebelum mereka menghilangkan pemimpin dunia dan menyebabkan kekacauan global.  Pada tahun-tahun mata-mata atas sejak MI-7 menghilang off grid, ia telah mengasah keterampilan yang unik di wilayah terpencil di Asia.  Tapi ketika atasan pihaknya belajar dari upaya terhadap kehidupan utama Cina, mereka harus memburu agen yang sangat ortodoks.  Sekarang bahwa dunia membutuhkan dia sekali lagi, Johnny Inggris kembali beraksi.  Dengan satu tembakan pada penebusan, dia harus mempekerjakan terbaru dalam gadget hi-tech untuk mengungkap konspirasi web yang berjalan di seluruh KGB, CIA dan bahkan MI-7.  Dengan hari hanya sampai kepala negara dari konferensi ...

Nggak ngerti? Gue apalagiiii. Pokoknya intinya dan isinya ya gitu laaaah. Mata-mata! Untuk lebih jelasnya lebih baik lo nonton trailernya aja yaaaa.


Denger-denger, syutingnya di Hong Kong dan London selama 13 minggu. Wah, lumayan singkat juga yaaaa *plak! *sok tau. Terus ternyata Johny English, film yang pertamanya tuh emang sukses besar dan  menghasilkan $160.6 juta dollar di seluruh dunia. Gue sih gak tau itu seberapa besar kalo dihitung ke rupiah. Terus, selain Rowan Atkinson, ada juga Daniel Kaluuya, Gillian Anderson, Dominic West, dan Rosamund Pike.

And that’s all my post about a movie of Rowan Atkinson and I really really really want to watch iiiiittt!!!! *kapan coba tanjungpinang ada bioskop!!!!* *suck*. So, hopefuly this post can satisfied you of your searching about Johny English Reborn. Happy watching guuyyysss. Love you :* . Visit me again next time, okaaayy !!!




Post a Comment