Friday, 18 June 2010

Cerita Gokilll Eboy Part Five :p


           Klo lo ngerasa lo menderita, kita sama. *tos!*. Klo lo ngerasa sendiri, kita sama. *tos!*. Klo lo ngerasa lagi patah hati, kita sama lagi *tos!*. Dan klo lo ngerasa lo jelek, kita beda *weeeekkks kasian. Hahaha*.

            Hampa. Adakah hal yang lebih parah dari itu ? Ada. Itulah gue. Gue ngerasa gue apes dan selalu bernasib malang dalam masalah cinta. Yaa… walau gue udah pacaran sebanyak 6 kali *sebenarnya enam bagi dua*. Ehm. Tiga kali. Gue mah orangnya setia ! susah pindah kelain hati tau ! emang lo, gampang banget lupain mantan ! *maaf kalo kurang sopan. Hehe*.

            Hmm, lebih tepatnya, gue ngerasa gak punya jiwa. Hanya raga. Jiwa gue… mungkin pergi jauh ngelirik cewe-cewe cakep… jantung gue ngerasa berhenti berdetak, walau gue masih bisa bernafas. Sakiiiiitttttt !!!!!!!!!! sakiiiiiiiiiitttt !!!!!!!! Melebihi lo ditusuk pisau tajam yang baru diasah, dan pisau itu nancep tepat di jantung hati lo. *eh, nggak ding. Gak segitunya. Hehe*

            Gue bahkan gak peduli Singa dirumah gue nyetel lagu Kerispatih yang judulnya Mengenangmu dengan full volume, yang jelas-jelas buat gue tambah NANGISSS !!!!! HUAAAA !!!!!!

            “HAHAHAHAHAHA, terus Boy, teruuuuusss… abisin air mata lo depan gue. Mumpung Tante Mar lagi pergi ke mall dan bakal pulang malem, gue PUAS-PUASIN BIKIN PARTY DIRUMAH MALAM INI. HAHAHAHAHAHA. Liat sini dong, gue jepret dulu. Entar gue pajang gede-gede foto lo ini di atap kamar gue, biar setiap gue tidur, gue mimpi indah!!! HAHAHAHA.”

            Malangnya nasib gue. Hiks hiks. Apalagi Toni Wijaya, pacar setia gue nolak gue nginep rumah dia. Katanya…

“Enggak ah Boy ! Tempat tidur gue ntar banjir gara-gara penuh dengan iler lo tuh. Gue gak mau kejadian ini terulang lagi. Pembantu gue aja pingsan pas nyuci tuh seprai.”

Gue emang gak bisa marah. Apa yang Toni bilang tuh bener semua. Jadi, ya terpaksa gue pulang kerumah. Awas aja lo singa, entar klo gue udah balikan dan sedia seperti semula, gue bales LEBIH LEBIH LEBIH LEBIH LEBIH LEBIH LEBIH KEJAM dari apa yang lo lakuin hari ini. huhuhu…

Diam. Menangis. Sendiri. Tapi kali ini beda. Gue gak pengen ngelakuin semua itu dikamar pribadi gue. Gue sekarang lagi duduk terdiam. Mencoba melupakan Gina dengan melihat cewe-cewe cakep yang lagi bersepeda didepan gue *hahaha*. Tapi, tetep aja gak bisa.

Duduk bersila dibawah pohon mangga muda, badan lemes dan berantakan karena blom mndi, mata memandang ke danau kecil yang ada di kompleks rumah gue, disinari matahari sore. Biasanya, ini yang gue lakuin kalo gue lagi berkabung. Bahkan gue gak nyadar klo didepan gue, byk orang yang mondar-mandir buang duit receh depan gue. Eh…

“HAA ??? APA-APAAN NIH ??? EMANG GUE PENGEMIS APA ????”

“Lho, maaf mas. Saya kira mas pengemis. Dari baju mas yang kusam dan bau, trus, mas juga menadahkan tangan. Bersyukur aja mas… Saya kasih lima ribu deh, biar mas gak marah lagi…”

Eh ! Gue baru sadar dari tadi tngan gue terbuka gitu.

“heh bang, lo kira lo ganteng apa ??? pake ngatain gue pengemis pula !!!! emang lo sendiri wangi hah ???”

“Engga mas…”

“Ya udah !!!!! Pake ngira gue pengemis pula !!! Mana lima ribu lo ???”

“Lho, katanya mas bukan pengemis, kok minta-minta pula ?”

“Heh, ini tuh denda karena lo udah ngatain gue pengemis !!!!!!! harusnya lo bersyukur, karena gue cuma denda lo lima ribu !!!!! Lo gak tau apa, klo menganggu orang yang lagi santai di tempat umum dikenai pasal 58 Z ayat 76 UUD 1945 ???? makanya nonton tivi lo !!!!”

“Yaahh… tau aja mas dirumah saya nggak ada tivi. Ya udah, nih lima ribunya…”

“Heh, kok cuma selembar ??? Karena lo udah ngatain gue bau dan ngejek baju gue tambah dua lembar lima ribu lagi. cepetan !!!!!!!”

            “hah ? iya-iya mas. Mas ini, minta denda ato lagi malak orang ?”

            “Dua-duanya !!!!!! Cepet !!!! Cuma selembar nih !!!!”

            Lelaki separuh baya itupun memberikan gue selembar sepuluh ribu dari dompetnya. Orang bego ! Masih aja percaya sama omongan impossible gue. Untung di gue juga sih, gak ppah deh. Huahahahahahaha.

            “Dah, sana pergi ! Ganggu pemandangan aja lo !”

            “Bukannya makasih, malah ngusir…”

            “Heh, lo mau gue denda lagi hha ??!!!”

            “Ampun mas, ampun. Iya saya pergi, saya pergi… galak amet jadi cowo…”

            Gue tendang juga deh tuh orang ! huh ! Eh, iya juga ya, gue cium baju gue. Wangi ah. Ketek gue juga biasa aja, bau asem. Tapi, bau apaan nih ??? busuk banget !

            Hwaaa !!!!!! kucing lagi boker samping kiri gue !!!!!!! senyum pula tuh kucing !!!! pas liat mata gue tajem ke arah dia, dia lari. Sialan ! ternyata bau dari dia ! Pantesan gue dikira pengemis ! udah rambut gue berantakan gara-gara diacak-acak sama singa, gue juga belom dandan pas pergi. Plus blom mandi ! Tapi, gak pa-pa lah. bau-bau gini, dapet duit. Hahaha… brapa nih ? lima belas ribu… seratus… dua ratus… tujuh ratus… tambah tiga ribu. Hahaha, banyak duit nih. Lapan belas ribu, tiga ratus rupiah. Lumayan… bakso dua piring. Wkwkwkwk… bau ah, gue pergi aja dari sini.

            Badan gue lemes banget, gue jalan jadi lunglai begitu. Satu langkah, lima menit. Kebayang gak lo sepelan apa gue jalan ? udah kayak siput belom makan. Macam gitu lah pokoknya.

            Guk guk guk ! guk guk guk !

            “Ish !! Bu bu, anjing bu nih menggonggong kearah saya bu !”

            Ibu itu malah diam aja. Ish ! diam lah lo anjing jelek ! udah item, moncong panjang kayak Omas, badan kurus kerempeng, sok sok galak !

            “Bu, bu, anjing ibu bukan sih ? bising tau bu !”

            Ibu itu hanya diam berdiri mematung.

“Ibu ini kenapa sih ? budek apa ya ??”

Eh, ibunya masih diem aja. Gue liat, matanya masih melek. Udah ah, bodo. Cap cus ! 

            Trek trek ! trek !

            Tebak apa yang terjadi ? yups. Tali anjing tuh putus.  LAAAAARIIIIIIIIIIII !!!!!!!

            Guk guk guk guk !!!! guk guk !!!! guk guk guk guk !!!

GILA ! kenceng banget nih anjing ?! kecil-kecil jago lari !!! aduh !!! mau lari keman nih gue ????!!!

            “TOLONNGGG TOLONGGG !!!!! TOLONNGGGG !!!! ADA ANJING LEPAS !!!!! TOLONGGG !!!!!”

            Guk guk guk guk !!!! guk guk guk !!!!!

            Bangsat !!! gak ada yang mau nolong !!!! malah melongo semua pula !!!!! akhirnya, gue nemu juga pohon mangga yang agak tinggi diujung jalan ! Yes !!!!

            Guk guk guk guk !!!!! guk guk guk !!!!

            “Heh !!!! pergi lo anjing jelek !!!! gue diatas, lo dibawah. Weeekkk”

            Guk guk guk guk !

            Bam !!!

            “MAMPUS LO ! makan tuh sandal gue !!!! emang enak !!!! hahaha, makanya, jadi anjing jngan bising !!!!!”

            Eh, tuh anjing malah diem. Trus liatin sandal gue. Dicium-cium pula !! abis tuh dia pergi. Kurang ajar banget nih anjing !!!! Dia kira sandal gue tuh taik apa ???

            Dan setelah gue liat dia udah pergi dalam jarak yang cukup aman, gue pun turun. Untung cuma dikit yang liat. Fiuhh !!! Nasiiiiiiibbbb….. Nasiib ! Malang tross !!!! Yogja kek… Ckckckck…

            Jauh juga gue lari dari danau sampe ujung jalan. Anjing sableng ! Pemiliknya juga ! Kayak gak punya telinga. Masih aja… ada orang aneh dimuka bumi ini. jadi serem liatny. Hhiiiii…

             Dan gue pun meneruskan perjalanan kerumah. Gina… Gina… Walau tadi gue udah mencak-mencak sama orang gak jelas karena diduga pengemis, trus dikejar anjing gak waras, gue gak bisa ngelupain lo ! Gak bisa gak bisa gak bisa *ipin style*.

            Nyesel juga gue ketemu lo dulu. Kenapa lo jadi orang tuh cakep banget sih ???!!! Kan makin susah gue lupain lo… trus, bego juga lo gak mau sama gue. Gue kan ganteng, trus punya mobil. Ya, walaupun masih bedua sama si Singa. Tapi, kurang gue tuh apa coba ? huhu.. bisa nangis lagi nih gue.

            Jaaahh… Tadi anjing. Sekarang ayam. Nih ayam ngalang-ngalangin gue jalan aja. Eh, kok ayam satu ini nunduk aja ya ? dieeeeemmm gituuu… kasian… mungkin nasibnya sama kayak gue. Sesama makhluk Tuhan yang sedang patah hati, gak ada salahnya kan klo saling hibur satu sama lain ? Gue pun jongkok samping tuh ayam. Trus ngelus-ngelus bulu itemnya.

            “Sabaarr ya yam, kita punya nasib yang sama. Ditinggal cewek. Tapi, kita mesti berusaha Yam ! Dapetin cewek yang lebih baik ! Kita berjuang, untuk membuktikan pada cewe itu, bahwa kita gak lemah ! Ok Yam ?”

            Kukuruyyuukkkk !!!!!

            “Yeah ! Itu baru semangat Yam !!!! Hidup martabat cowok !!!!!”

            Kukuruyyuuukkk !!!!!

            “Boy…”

            Gue diem. Tersentak kaget ! Hebat banget nih ayam ! DIA BICAARAAAA !!!!!

            “Yam, lo bisa ngomong ya ?!!! knpa dari tadi kukuruyuk mulu klo bisa ngomong ?!!!”

            Suara itu berkata lagi, “Are talking to me ?”

            “Ohh, pantes… jadi lo ngomong pake bahasa inggris ? hebat banget lo !!! ngalahin gue !”

            “Excuse me, I think you wrong Boy…”

            “Wow !!!! You know my name !!!!!! That’s brilliant !!!!!! Let’s come home with me Yam !!!! I’ll be your… hmm, majikan bahasa inggrisnya apa Yam ?”

            “Hey Boy, I’m here not there !”

            “Heh ! Gue dari tadi ngomong sama lo tau ! Lo ngomong sama siapa sih ?!”

            “I’m talking to you ! But I’m a human ! not a chicken !”

            “Hahahahaha !!!!!!!! Look at you.. poor chicken. Ckckckck, udah… jadi ayam, jadi ayam aja, terima takdir. Lagian jadi manusia juga enggak enak tau ! apalagi klo kayak gue, apeeeesss mulu !”

            Toeng toeng toeng ! Eh, ada yang nyolek nyolek nih dibelakang.

            “Hwaaa !!!!!”

            “Waaaaa !!!!!!”

            Kok ada bule berjenggot disini ? pke bawa ransel gede pula. Eh, pake baju batik dia. Manusia planet mana nih ? Bule nyasar !

            “Who you ? Why you…. here ?”

            “It should be my question ! Who are you ? Why you talking with a chicken ? It’s so wear…”

            Kurang ajar ! Jadi yang ngomong dari tadi ni bule ??? Mampus deh ! Dikira orang gila nih gue !! Tapi, gak ppah klo dikira gila sama bule, dia kan gak ngerti dari tadi gue ngomong apaan. Hahahahaha…

            “Hehehe, so you don’t …. know ? I can… speak with animal !”. *Preeeeeettt !!!!* hehehe…

            Bule itu terkejut. “Really ?!! Can you teach me ??”

            Bule bego ! Kenapa banyak banget sih orang bego didunia ini yang mau gue kibulin ? ckckck “Hmm, no no no. It’s my….. special thing, and there is…. no people can be like me. Where are you going anyway ?”bahasa inggris gue mulai lancar. Bgus bgus ! Hehehehe…

            “Ohh, I get it. Hmm, I’m going to my nephew’s house. It’s in jalan kerrawang number twelve. Can you tell me where is it ?”

            Hahaha… lucu yee, liat bule baru nongol disini berbahasa Indonesia. Lidahnya kek kelu gitu. Hahaha…

            “Hah ? Jalan kerrawang ? You are in this way mister.. Hmm, let me… bring you there…”

            Baik kan gue ? mau nolong orang. Dan gak berharap imbalan lagi. ikhlassss bangett !!!!! Eboy gitu loh ! Hehehe. *sebenarnya niat gue tuh, mau nolongin nih bule, trus minta duit. Barang kali kan duitnya dollar. Hahahahaha, nambah lagi penghasilan gue hari ini*senyum lebaaaaaarrr.

            Sampailah kami didepan rumah itu. Rumahnya gak terlalu mewah sih, cuma halamannya luas. Keren juga sih…

            “We are in the house mister…”

            “Thank you very much boy…”

            Daaaaaaaaaaannnn…… ENG ING EEEEENGG !!!!!! Dia ngeluarin dompet ! dan ngitung beberapa lembar duit gitu. Yiiihhhhhuuuuuuyyyyy  !!!!!! It’s my lucky time…

            “This is for you. Thank you.”

            GUBRAK !!!!!!!!!!!!!

            “Whattt ????!!!! It just gopek !!!! I mean, five hundred rupiahs ???!!!!”

            “I don’t know how much is it. But it will be useful for buy some ice cream right ?”

            BULE SEDEEEENGGG !!!!!!!!!!!!

            “Good bye….”

            IHHHH !!!!!!!! MAIN LARI AJA LAGI !!!!!!

            “hey sir, it’s not enough….”

            Guk guk guk ! guk guk guk guk !

            Kena lagi… LAAAAARRIIII !!!!!!!!
Post a Comment