Wednesday 28 December 2011

7 Top Lovely Fashion Bloggers

Bonjour cyberspace :D

How are you doin? Hope you're as awesome as I am now. *kiss

By the way, how's your holiday? Well, I just traveled from Batam and spent two days one night in that crowded city. As you know, Batam like everyone said is the next Jakarta. It's so crowded, noisy, cars are racing everywhere, and so messy. FYI, semua tempat wisata yang ada disana sangat membosankaaaaaaan *akhirnya pake bahasa Indonesia juga.* Ocarina, tempat wisata yang menjadi tempat yang wajib dikunjungi di Batam juga sangat-sangat membosankan. There's nothing there! Mata Kucing, Miniatur Rumah Adat, dan lain sebagainya adalah tempat-tempat yang gue kunjungi bareng keluarga gue. Dan... Hell yeah! They are so boring! There's no fun in that places, believe me. Except for the Barelang bridge. The sight is so beautiful and amazing! For the first time in Batam, finally I can breathed fresh air as much as I wanted in this big bridge because it's so windy. Maybe because the weather, I guess. You could see the sea, islands, birds, and lovely sunset up there. The saddest thing is I don't have camera during my holiday time in Batam. Hiks. *but my father promised me to buy a camera next year, when we will travel to Bandung, in next December. Haaaahh*

Okay then, like this post's title, I wanna tell you 7 Top Lovely Fashion on my blog list. Untuk kalian, para pecinta fashion, gue saranin untuk blog walking ke blog-blog di bawah ini. Check it out :)



Andy, a girl from Mexico has tour the world and has a simple desire of fashion. Cewek berambut lurus ini, walau udah terkenal di dunia, *dan mungkin lo juga udah pada tau blognya* tapi selalu berpakaian SOPAN. Menurut gue sih, cewek luar negeri itu jarang banget berpakaian sopan, apalagi seorang fashion blogger kayak dia. Udah cantik, ramah, gak sombong lagi.




Serba serbi pakaian yang dia pakai itu menurut gue simple banget, tapi menarik. Agak membosankan sih, abis itu-itu aja gaya berpakaiannya. Cewek yang sering bolak balik Paris, Amsterdam, New York ini, menurut gue sih kurang berani untuk jadi sesuatu yang 'beda'. She's not an unique one, but all items she wear are super different. Dia emang berani untuk memadu padankan warna, dari mulai tas, sepatu dan yang lain. She love All Star, which is mean she's not as elegant as I think. Walau udah pergi keliling dunia, tapi dia tetep sayang sama kampung halamannya tuh. Bisa dilihat dari semua post yag ada translate-an bahasa Mexiconya.



2. Flashes of Style, Bonnie Barton





Masih dari dunia Internasional, this mysterious and sheepish girl also amaze me with her style of fashion. Berbeda dengan Andy, Bonni lebih faminim. Itu bisa dilihat dari berbagai macam postnya dimana dia lebih senang memakai rok, sepertinya. Cewek ini bisa dibilang misterius banget, namun agak talk active, but she has a gorgeous smile. Sama seperti Andy, dia juga gadis yang sopan dan pandai memadu padankan warna, but has a small bravery to be a weirdo. In my opinion, a fashion blogger should have her own style. In the other hand, she should have a style everyone doesn't have. Tapi Bonnie ataupun Andy sama-sama cantik dan sama-sama menarik kok. 






3. Hot Chocolate and Mint, Diana Rikasari





Nah, kalau yang satu ini, emang bener-bener unik. Diana Rikasari adalah fashion blogger yang udah terkenal di Indonesia. For you guys, who loved fashion very deeply, should know who she is. Baru-baru ini Diana merayakan ulang tahunnya yang ke 27 bersama suaminya, yang baru juga dinikahinya. 







Well, akhir-akhir ini Diana memadu-padankan dress dan legging with full of flowers. All I want from her blog is her shoes!!! Haaaah. Gue sebenernya mau aja beli sepatu-sepatu yang dia jual di olshopnya, tapi yaaaa. Kantong kering nih masalahnya, hehe. Dia hampir sama dengan Evita Nuh, soalnya dia berani untuk tampil beda kemanapun dia pergi. Ciri khas dari Diana Rikasari adalah selera fashionnya yang 'rame banget'. Bisa kalian lihat kok, hampir semua pakaian yang dia kenakan gak ada efek polosnya sama sekali. Diana Rikasari juga menjadi inspirasi bagi fashion blogger-fashion blogger di Indonesia. I confess, she's super pretty unique women you must recommended to your friends! 


4. Diary of: The Riotous Belle, Sonia Eryka

Masih di dunia fahion blogger di Indonesia, Sonia Eryka is the next my favorite. This beautiful girl is a fans pf Paramore, born in Surabaya and started to make her blog in the age of 14. Now she's on every famous magazine, and you can also see her in PONDS advertisement on tv. She has her own cafe called NINOTCHKA in Jakarta.







Let's check her style out! She also a simple one, but I love every dress, every clothes, mostly with every heels she wear. Menurut gue sih dia juga berani untuk tampil beda, dan yang penting itu dia pandai bergaya. Dengan badannya yang relatif kurus *kurusan gue sih, hehe* dia pinter banget membuat badannya terlihat perfect dan semua pakaian yang dia kenakan, walau gak nyambung, bisa jadi nyambung dan enak dilihat. Untuk lebih jelasnya, lo bisa beli majalah Gadis dan baca mengenai Sonia Eryka di bagian Gadis Award Tergaya 2011.




5. Afternoon Tea and Living Room, Bethanny Putri.

Mungkin lo udah pada tahu mengenai Bethannny Putri juga ya, karena dia juga salah satu fashion blogger terkemuka di Indonesia, yang juga menjadi teman dari Sonia Eryka dan Diana Rikasari. Cewek berambut lurus ini juga memiliki selera fashion yang hampir sama dengan Sonia, tetapi mungkin degan sentuhan yang lebih agak 'cuek' dan 'sporty'. 





Gue sih gak terlalu tau banyak tentang Bethanny Putri, tapi dia cukup mempesona kok dengan style-nya. Hmm, mending lo langsung buka aja deh ya blognya, soalnya gue nggak tau apa-apa tentang Bethanny Putri, hehehe. 

6. Pastel Girl, Sabila Anata.
Cewek ini lebih tua setahun dari gue, umurnya masih 16 tahun, dan udah terkenal karena stylenya. *envy* Cewek berambut panjang imut ini punya selera fashion yang hampir sama kayak gue *abis semua baju yg dia pakai gue suka sih, hehehe* dan sangat-sangat menggambarkan kalau dia emang berusia 16 tahun. Biasanya sih, anak-anak yang masih dibawah 17 tahun dan suka dengan fashion selalu berdandan agak ketua-tuaan, menurut gue sih.



Gue juga kurang tahu ya, Sabila Anata ini orang yang gimana. Yang gue inget, kemaren dia bareng dengan Sonia Eryka menghadiri pesta pernikahannya Diana Rikasari. Dan dia juga turut aktif di fashion week yang selalu di adakan di Jakarta. By the way, the way she talking in her blog in English make me envy too *again*, because yaaa, gue ini apalakaaan, tinggal di pulau dan gak tau apa-apa tentang bahasa Inggris, dan asal ngebacot aja pake bahasa Inggris, nyahahaha. *curcol*



Not only girl who has passion for fashion. Yup, Christian Belvin ini cowok yang masih seumuran dengan Sabila, 16 tahun, dan menurut gue selera fashionnya bagus juga. 


Tapi, ya.... Mungkin kenarsisan Belvin harus dikurangi ya, karena menurut gue cowok yang suka fashion malah harus memperlihatkan ke-macho-annya. Dan Belvin ini malah... ehm, gitu deh, tau sendiri kan. Maksud gue, boleh-boleh aja kok suka fashion, cowok pun boleh, tapi coba deh cowok dengan caranya sendiri. Tapi tetep kok, Belvin ini fashion blogger yang gue suka. 


Finally! Selesai juga post gue yang ini. Dan lo tau gak seeh, untuk ngetik nih post butuh 3 hari dan 2 malam, dimana gue mesti nahan sabar karena internet rumah gue yang super duper lelet! Geez...

That's all seven persons with their lovely blogs. Gue sengaja sih buat post ini, karena ya, gue suka fashion, tapi gue bukan orang yang pede. Gue lebih ke pengamat aja, hehehe. Tapi tetep ya, jagoan gue kalau fashion sih tetep Evita Nuh dong! Abis gayanya tuh gak membosankan dan... gak patut dicoba juga dirumah, karena gayanya emang ekstrem banget. Padahal dia masih bocah, hahaha. 

Mereka yang gue bahas tadi, mungkin bisa memberikan inspirasi buat lo untuk merombak semua baju lo, dan menambah semangat lo untuk terus bereksperimen di dunia fashion. Tapi tetep ya, kalau fashion tuh yang paling cocok buat diri kita sendiri adalah fashion yang emang kita banget. "Be your self, whoever you are". Be a weirdo, be a freak, be a simple, be an unique, be an extremely different, be you! :""

1 comment:

witraaa said...

beeh :3
ko dapat ini orang semua dari mana?
googling? mantep.
diantara semua kayanya yang menarik dimata aku sonia sama sabila~